Artichem (Article chemistry) - Daily dose article for you!

Assalamu'alaikum....

Hai gaes, long time sekali tak posting postingan baru yeaa... Sori soalnya saya lagi (sok) sibuk. Hehe.
Sekarang aku ingin come back ke dunia blogger ini dengan membawa sedikit (banget) kebermanfaatan *eaa. Yesh, sejak blog ini berdiri + 5 tahun silam, isi blog ini hanyalah curhatan seorang Rara yang sampis abis. Sekarang ku ingin membuat dobrakan baru *ea, dikit sih, tapi seenggaknya ada sesuatu yang bermanfaat dari blog "Experience and Imagination" ini. Dan kebermanfaatan yang aku ingin sebarkan ialahh.....

Jeng.... Jeng.....



ARTICHEM!!!



(duar... duar... suara kembang api gitu ceritanya)



Artichem adalah article chemistry haha maksa sih but ku tak tahu lagi namanya harus apa wkwk :v
Ini didasarkan pada ketaksukaan aku pada kimia. Yaap bahkan sudah 3 tahun ku menuntut ilmu kimia murni ini tapi rasanya ku masih kurang mencintai dia. Nah, hal ini yang membuat aku terketuk *uhuq. Kalau saya saja yang jurusan kimia gak suka kimia, apalagi anak SMA yang belajar kimia? Yang notabennya bener2 gatau belajar orbital dan para unsur itu aplikasinya untuk apa. Dari "Artichem" ini ku ingin membuka mata-mata anak SMA dan juga mataku sendiri tentang kimia! Bahwa semua aspek kehidupan itu melibatkan kimia di dalamnya. Yaaa walau ku juga masih bloon si hehehe. Ku juga berharap Artichem bisa buat aku jadi suka kimia, dan alangkah akan lebih bahagia lagi kalo pembaca juga jadi suka kimia karena baca Artichem.

Udah kali yaa perkenalan Artichem. Untuk postingannya ku berharap bisa memposting Artichem tiap hari, tapi gatau juga sih. Akan diusahakan.

Okee okee jadi kalian yang cuma ngira kimia itu ngitung-ngitung mol sama Mr doang, yuk baca Artichem! :)

You Might Also Like

0 comments