Teman Sekaligus Rival Terbaikku

Assalamualaikum.....
Udah lama ya gak ngepost. Ada yang pingin aku ceritain nih, tentang temen baikku. Rut, sembilan setengah tahun kita sekelas dia banyak banget ngasih kesan ke aku. Tapi tanggal 16/11/12 aku udah gak bisa ngeliat mukanya secara langsung lagi..... :-( dia pergi secepat itu tanpa pamit.
Awal aku kenal Rut pas SD kelas 1, dia duduk sama Lana. Tapi waktu kelas 1 aku belum terlalu deket sama dia. Kalau bisa dibilang aku udah mulai deket sama dia pas kelas 3 SD. Dari SD dia udah jadi saingan aku dalam hal pelajaran. Kita sering saing-saingan nilai. Mungkin karena itu juga kita jadi deket :-)
Rut itu rajin, gak gampang nyerah, dan strong banget. Aku salut banget sama dia :') aku gak bisa loh se-strong dia :)
Pas SMP aku sekelas lagi sama dia. Karena waktu SMP kelasnya gak pernah diacak otomatis aku sekelas sama Rut sampai 9 tahun. Selama 9 tahun itu aku deket sama dia. Main bareng sama dia, sekelompok kalo ada tugas, cerita-cerita, ah.... jadi pingin nangis :'(
Waktu SMP aku, Intan, Della, Ruth, sama Amel sering main dirumah Della. Kita sering cerita-cerita tentang masa depan kita. Katanya kalo udah besar nanti jangan pada lupa, harus tetap saling berkomunikasi. Nanti kita besar bareng-bareng :')
Rut itu paling sering banget bilang gini ke aku : "Ra, kalo jalan jangan bongkok gitu dong yang tegak sedikit." hehehe :')
Pas kelas 9, pas pulang sekolah kita sering ke air lumut. Bikin surat yang isinya curhatan dan harapan, dijadiin kapal-kapalan terus ditaruh disitu. Ah aku jadi kangen sama Rut nih...
Kelas X kita sekelas lagi. Yang gak aku pernah lupa dari Rut itu waktu aku sakit dia ngasih formulir olim ke rumah dan bilang aku harus ikut. Padahal dia juga ikut, dia gak takut kalo harus bersaing sama aku. Dia pernah bilang kalo aku itu bukan musuhnya kalo lagi dalam hal pelajaran, tapi aku rivalnya.
Pas olim tahun lalu dia bilang kalo tahun depan kita harus ikut lagi dan menang. Tapi ? Kenapa dia pergi, padahal kan kita mau olim bareng-bareng. Dia ekonomi dan aku bio. :(
Sebenernya kalo ngebahas tentang Rut itu gak ada habisnya, tapi berhubung tanganku sudah pegal mengetik ceritanya sampai situ dulu ya :-)
Wassalamu'alaikum.....

You Might Also Like

0 comments