Baca deh...

Kita bicara  realita yuk? Ehm begini, setiap orang pasti selalu pingin mendapatkan yang baru, kan? Contoh sederhananya aja baju, sepatu, pasti kita pingin dapet yang baru kan ? Kalau bisa sih yang branded. Pasti kalau ditanya pilih baru atau bekas, pasti yang milih bekas dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget bahkan kayanya gaada. 

Tapi kok...
Tapi kok masih banyak ya yang mau dapet pasangan yang bekas ? Yang udah pernah dimiliki orang lain ? Yang hatinya udah gak murni buat calon suami/istrinya karena udah tercampur cinta-cinta yang ga halal dari orang lain.

Kita berpikir sejenak, yuk? Kita pasti pingin banget saat kita udah menikah, cinta suami/istri kita murni hanya untuk kita seorang. Iyakan ? 
Tapi kebanyakan jaman sekarang udah sedikit banget ditemuin orang yang masih orisinil kaya gitu. Dapetinnya susah loh....
Sebenernya sih gampang aja, aku punya solusinya. Mau tau?

Solusinya gampang kok, jadilah orang yang menjaga hatinya hingga waktunya tiba, pernikahan. Ingat, karena orang yang baik akan dapat pasangan yang baik juga. Yang berniat untuk pacaran mending dipending dulu deh niat bejatnya itu. Pacaran itu gaada dalam al-quran loh... Yang udah punya pacar mending segera taubat, insyaallah Allah ampuni kok :-)

Kalau hati kalian udah gak orisinil jangan harap kalian dapat cinta dari hati yang orisinil. Dan kalian yang menjaga hati untuk orang yang udah disiapkan oleh Allah, selamat ya :-) kalian orang yang hebat dan kalian (insyaallah) pantes untuk mendapatkan orang yang hebat juga :-D

Jadi, masih inginkah melakukan zinah kecil tersebut ? :-)
Itu kembali kepada pilihan dan argumen kalian masing-masing, saya hanya bisa mengingatkan :-)

You Might Also Like

0 comments