Entah

Judulnya aneh ya entah. Iya habis aku bingung, aku itu mau UN sama SBMPTN tapi kenapa aku masih aja sempet-sempetnya untuk galau. Galaunya ada dua penyebab lagi. Yang satu galauan anak2 mudah yg sok-sok gitu deh huek, nah yang satu lagi galau karena nentuin jurusan. Pasti bt ya baca blog aku wkwk isinya curhatan tentang jurusan semua :D maaf maaf.
Tapi serius loh, tau gasih besok aku itu terima raport loh. Dan aku deg-degan. Eh sebenernya gak deg-degan juga sih hahaha soalnya aku udah tau pasti nilai aku turun, apalagi kimia. Entah. Aku bingung padahal kan kimia sksnya udah habis tapi masih aja ngambil nilai. Masih aja ada uh. Gimana ga bt coba -_-
Jujur aku itu mati-matian ninggiin nilai di semester 4 karena aku tau sks kimia itu cuma sampe semester 4. Makanya aku habis-habisan dan total banget ninggiin nilai kimia. Eh tautaunya, semester 5 ada kimia lagi. Huek. Nilai kimia semester 4 aku itu udah terlalu tinggi untuk aku tinggiin lagi. Susah. Padahal aku ninggiin nilai kimia supaya aku bisa ikut snmptn undangan. Kalo gini caranya mah udah pupus aja harapan gueee wkwk. 
Udah duluya , aku lagi sedih nih karena suatu hal yang gak pantes untuk aku ceritain di blog. Hmmm maybe aku akan pensiun dulu posting blog sampai aku keterima ptn. Aku janji kalau aku keterima ptn aku bakal cerita ke kalian hehe. See ya ! :)

You Might Also Like

0 comments